Terapkan PSBB, Forkominda Jatim.dan Malang Raya Lakukan Koordinasi Gabungan

indonesiasatu, 13 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MALANG - Rapat koordinasi gabungan Forkopimda Propinsi Jatim dan Forkopimda Malang Raya dipimpin langsung oleh Gubernur Propinsi Jatim Khofifah Indar Parawansa didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si dan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah dalam rangka kesiapan PSBB Malang Raya di Gedung Korwil Malang Propinsi Jatim.( Malang, 13 Mei 2020 )

Hadir pada kegiatan rakor dinaksud, Para Bupati dan Walikota Malang Raya menyampaikan kesiapan PSBB Malang Raya di daerah masing-masing dengan didampingi oleh para Forkompimda Kabupaten dan Kota Malang Raya

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si diikuti Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jatim memberikan pernyataan bahwa  tidak akan segan segan untuk memberikan rewards / penghargaan kepada jajaran kami masing masing apabila mampu mengendalikan percepatan penanganan Pandemi Covid19 secara baik (menurun) bahkan zero dengan upaya masing masing jajaran.

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si memberikan solusi role model pemolisian dengan desa siap atau tangguh menghadapi Pandemi Covid19 yang guyub dan bergotong royong kemudian langsung menyelesaikan masalah pada Jantung persoalannya Pandemi Covid19 termasuk menyelesaikan masalah jejaring ekonomi sosial di desa tersebut.

Kemudian pada kesempatan ini Kapolda Jatim juga akan melakukan penegakan hukum secara Persuasif dan langkah teguran keras serta tindakan penegakan hukum secara tegas dan terukur sesuai dengan kebutuhannya tanpa meninggalkan aspek utama sosialisasi dan pencegahan.

"Perlu kita ketahui bahwa di masa pandemi covid 19 hingga saat ini Propinsi Jawa Timur jumlah orang yang terpapar Covid 19,  tiap harinya terus bertambah atau menunjukkan trend yang relatif meningkat. Berdasarkan data tersebut itulah, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohanmad Fadil Imran, M.Si, Pangdam V Brawijaya dan Gubernur Jatim memberikan pernyataan bersama bahwa mereka tidak segan segan akan memberikan reward bagi jajarannya  yang menangani secara baik atau menunjukkan trend menurun bahkan zero perkembangan covid 19 yang diupayakan oleh jajaran masing masing "ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K mendampingi  Kapolda Jatim dalam giat Rakor tersebut. (Wahyudi)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu